Musyawarah Perencanaan Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H.

Administrator 07 Maret 2024 09:45:18 WIB

Ramadhan adalah bulan penuh keberkahan, yang sepanjang harinya diisi dengan kegiatan ibadah sebagai penghapus dosa. Hanya di bulan Ramadhan, pintu ampunan dan pertolongan dibuka seluas luasnya. Selain meningkatkan iman dan ketakwaan, bulan Ramadhan juga momen emas untuk mendapat pengampunan dan pertolongan dari Allah SWT.

Dengan keistimewaan tersebut tentunya tidak mengherankan jika Ramadhan merupakan  Bulan  yang ditunggu-tunggu bagi umat Muslim di Penjuru Dunia, tanpa terkecuali bagi warga Masyarakat Desa Bendoroto Kecamatan Munjungan Kabupaten Trenggalek. Ramadhan Tahun ini tentunya disambut dengan bersukacita dan semangat dalam menjalankan amalan ibadah wajib maupun sunah-sunahNya.

Bertepatan dengan Ramadhan di Tahun 2024 ini menjadi sebuah kebanggaan sekaligus kebahagiaan bagi Warga Masyarakat Desa Bendoroto karena akan menjadi Tuan Rumah dalam Kegiatan Safari Ramadhan 1445 H. Kegiatan Safari Ramadhan nanti tepatnya bertempat di Masjid Darul Huda RT 06 RW 02 Dusun Pagergunung Desa Bendoroto pada tanggal 14 Maret Tahun 2024. Dalam Kegiatan Safari Ramadhan ini nantinya akan dihadiri Oleh Bapak Bupati Trenggalek beserta Jajaran OPD se-Kabupaten Trenggalek. Selain itu juga akan dirawuhi Kepala Desa Se-Kecamatan Munjungan, Kepala Dinas/Instansi, dan TOGA TOMAS Se-Kecamatan Munjungan.

Kegiatan Safari Ramadhan di Desa Bendoroto ini selain bersifat Keagamaan juga berkolaboari dengan Pelayanan Adminduk Oleh Dinas Dukcapil, Dinas Sosial dan KOMINDAG. Sehubungan dengan hal tersebut tentunya perlu adanya persiapan dan perencanaan yang baik agar Realisasinya Juga berjalan sesuai dengan harapan bersama. Dalam rangka persiapan dan Perencaan kegiatan tersebut telah dilaksanakan Musyawarah bersama bertempat di Balai Desa Bendoroto, Kegiatan Musyawarah tersebut oleh Bapak Camat Beserta Jajaran, Kapolsek dan Danramil Kecamatan Munjungan. Selain itu juga hadir Kepala Desa dan Perangkat Desa Bendoroto, KH. Nur Samsyi, Tokoh Agama Masjid Darul Huda, beserta Istri Perangkat Desa. Dalam Kegiatan tersebut menghasilkan beberapa mufakat demi kelangsungan kegiatan. Semoga perencanaan yang baik bisa diikuti dengan sebuah hasil yang baik pula.aamiin

Dokumen Lampiran : Musyawarah Perencanaan Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H.


Komentar atas Musyawarah Perencanaan Pelaksanaan Safari Ramadhan 1445 H.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi BENDOROTO

tampilkan dalam peta lebih besar